Wujudkan Kepedulian, Polsek Pandih Batu Berikan Sembako kepada Warga

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebagai wujud kepedulian serta perhatian Polri terhadap masyarakat akibat dari wabah Covid-19, Polsek Pandih Batu melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga kurang mampu di Desa Kantan Muara, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, (11/09) pagi.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pandih Batu kepada masyarakat, ada 2 KK warga yang kurang mampu kami datangi yaitu mbah Wardi (70) dan mbah Mariyem (70) yang kedua-duanya hidup dalam kondisi kekurangan,” terang Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda. Agus Suparji.

Kapolsek juga mengatakan, tujuan dalam kegiatan ini, Polri dapat menunjukan bukti bahwa Polri ikut peduli terhadap warga masyarakat dengan cara bhakti sosial berbagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing. Semoga paket sembako yang di berikan kepada warga yang menerima merasa terbantu,” harapnya. KABAR TODAY.COM