WIZ Tolitoli Salurkan Minuman Suplement Untuk Tim Medis Mokopido

ERWIN | TOLITOLI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap tim medis yang terus berjuang menangani virus korona atau covid-19, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) cabang Tolitoli, menyalurkan bantuan untuk tim medis.

Ustadz Moh Ridwan atau yang akrab di sapa Abu Hapsa saat ditemui rumah sakit Mokopido mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kerja nyata dan andil peran Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) cabang Tolitoli dalam memerangi pandemi virus korona atau covid-19.

“ketua Umum Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) sudah mengintruksikan untuk memerangi covid-19 dengan memberikan bantuan kepada tim medis khususnya di Tolitoli,” kata Ustadz Moh Ridwan yang mewakila ketua Umum WIZ Rabu (15/4).

Menurutnya. bantuan berupa suplemen seperti susu, minuman sari buah, dan minuman suplemen lainnya diterima oleh salah satu tim Medis Rumah sakit Mokopido Tolitoli yang mewakili Direktur RSUD Mokopido dr. H, Danial

“Alhamdulillah, kami dari pengurus Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) cabang Tolitoli dan kawan-kawan di pengurus WIZ Tolitoli bisa berpartisipasi. Mudah-mudahan dengan bantuan Suplement yang diberikan bisa bermanfaat untuk kawan-kawan medis yang bertugas di garda terdepan dalam memerangi Covid 19,” ujar Ustadz Moh Ridwan saat menyerahkan bantuan di halaman Parkir Rumah sakit Mokopido.

Direktur Rumah sakit Mokopido Tolitoli dr. H, Danial yang diwakili salah satu Tim medis mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) cabang Tolitoli atas kepeduliannya untuk tenaga medis di Rumah sakit Mokopido.

“Saya mewakili Direktur Rumah sakit Mokopido dan kawan-kawan medis yang tergabung di IDI cabang Tolitoli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) cabang Tolitoli, yang sudah mau memberikan semangat, dan memyerahkan bantuan Suplement buat kami dirumah sakit Mokopido,” Pungkasnya KABARTODAY.com