Wifi Gratis di Polsek Baolan Bagi Anak Sekolah

KABARTODAY.com, TOLITOLI – Akibat Pandemi covid 19 yang berkepanjangan menimbulkan dampak besar bagi kehidupan masyarakat indonesia, salah satunya kabupaten Tolitoli, dengan tertundanya proses belajar mengajar di sekolah, sehingga menuntut para siswa harus melakukan proses belajar Daring atau online, hal ini tentunya akan menambah beban hidup keluarga, Rabu (09/09).

Mengamati hal tersebut, Polsek Baolan tidak ke habisan akal dalam menunjukkan kepeduliannya akan dunia pendidikan di kabuputen Tolitoli, khususnya di wilayah hukum polsek baolan, dengan menyiapkan layanan Wifi gratis di Mako Polsek Baolan kepada anak sekolah, agar bisa mengikuti belajar melalui daring.

“Wifi gratis ini bisa di pergunakan setiap Hari mulai dari jam 08.00 Wita – 12.00 Wita” Ucap Kapolsek

Kapolsek Baolan IPTU H Siswanto berharap apa yang di lakukan Polsek baolan saat ini dapat meringankan beban hidup orang tua yang tidak perlu membeli pulsa data, dan semoga langkah Polsek baolan ini dapat di ikuti oleh siapa saja yang memiliki kelebihan.



“Masyarakat mana saja bisa datang dan menggunakan Wi-Fi Polsek Baolan, yang penting anak sekolah yang di utamakan, dengan belajar Daring di polsek Baolan kami tetap mematuhi Protokol kesehatan,” kata Kapolsek Baolan IPTU H.Siswanto.

Sejak di bukanya layanan Wifi Gratis oleh polsek Baolan dari pantuan media Kabartoday.com, hampir setiap Jam terlihat para siswa/si silih berganti memasuki halaman kantor Polsek Baolan untuk mengerjakan tugas dari sekolah.

Salah satu siswa yang ditemui di polsek Baolan, Rizki mengatakan dengan adanya layanan WIFI gratis para siswa sangat terbantukan dalam mengerjakan tugas dan tidak lagi mengeluarkan uang untuk membeli pulsa data.

“Terima kasih pak Polisi, yang sudah mau membantu kami dalam dalam memberikan pelayanan Wifi gratis, dengan Wifi gratis kami semakin mudah dalam mengerjakan tugas tugas dari sekolah,” Pungkas Rizki ***ERWIN***