Warga Tolitoli Antusias Ikut Program Vaksinasi Massal di Polres Tolitoli

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com РDalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 75, (1 Juli 2021) mendatang, dan mendukung program satu juta vaksin untuk satu hari, polres Tolitoli melaksanakan vaksinasi  pada ini, vaksinasi hari ini sangat di minati warga Tolitoli.

Polda Sulawesi Tengah melalui Polres Tolitoli melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tolitoli yang di gelar di halaman Polres Tolitoli, Sabtu (26/06/2021)

Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH kepada media di Tolitoli mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, yang merupakan bagian dari Bhakti sosial Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Program Vaksinasi menyambut Hut Bhayangkara mengusung tema, ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesai maju,” Ungkap Kapolres

“Untuk pelaksanaan vaksinasi massal kali ini, ada sebanyak 2.070 dosis yangbakan di berikan kepada warga, dan Warga masyarakat sudah ditargetkan akan mendapatkan vaksinasi dosis pertama maupun kedua,” Tambahnya.

Lanjut AKBP, Bhudi, Pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara serentak di sembilan Belasa (19) gerai. Jadi selain di Polres Tolitoli, vaksinasi juga dilaksanakan di Jajaran Polsek kerja sama dengan puskesmas.

“Untuk di Polres sendiri Vaksinasi di targetkan buat dua ratus warga yang akan di vaksin hari ini,” kata Kapolres Tolitoli kepada media.

Lagi, Pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan secara serentak ini, Polres Tolitoli dan Polsek Jajaran mendapat sambutan antusias dari masyarakat Tolitoli yang ikut program Vaksinasi massal, vaksinasi massal tetap menerapkan protokol kesehatan. ***