Wabup Pulpis Kukuhkan Pengurus GOW

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) pulpis periode 2020-2025.

Kegiatan yang dilaksanakan diaula Kantor Bupati Pulpis, Rabu (19/02/2020) itu dihadiri oleh Ketua TP-PKK Pulpis Hj Nunu Edy Pratowo didampingi pengurus organisasi wanita dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis.

“GOW adalah organisasi yang dibentuk dari berbagai organisasi wanita yang ada di Pulpis dengan surat keputasan bupati nomor 57 tahun 2020 yang diharapkan dapat mendukung Pemkab Pulpis dalam melihat potensi-potensi yang ada,” ucap Wabup Pulpis Taty dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Taty mengucapkan terimakasih kepada pengurus GOW periode sebelumnya karena atas pengabdian dan pemikirannya yang dapat memajukan organisasi GOW di Kabupaten Pulpis.

Sementara untuk pengurus GOW yang baru dilantik periode tahun 2020-2025, ia berharap semoga dapat memegang amanah dan dapat meningkatkan peran wanita dalam peningkatan kesejahteraan di wilayah Kabupaten Pulpis dalam mendukung pembangunan Pulpis sesuai dengan visi dan misi Bupati dan wakil bupati.

“GOW sangat penting dan perlu dibangkitkan. Nasib suatu keluarga sampai bangsa tergantung pada GOW. Bagaimana menyiapkan generasi yang punya kepedulian secara otomatis kepada bangsa dan negara,” tandasnya. KABAR TODAY.COM