Upaya Polsek Pandih Batu Berikan Rasa Aman Dalam Pelayanan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Anggota Polsek Pandih Batu kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan dilingkungan Polsek setempat, Sabtu (22/08).

“Kita laksanakan giat ini secara rutin mas, sehingga warga kita yang mau datang atau berkunjung ke Polsek, tidak merasa takut atau khawatir. Apalagi wabah Covid-19 ini kan belum berakhir,” kata Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda. Agus Suparji.

Selain itu, lanjut Kapolsek, penyemprotan Disinfektan tersebut guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan juga menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, dengan harapan, supaya terhindar dari serangan Virus Corona tersebut.

“Seperti sebelumnya, sasaran penyemprotan ini di area yang sering bersentuhan dengan tangan seperti gangang pintu, kursi, meja, dan lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pandih Batu juga mengimbau agar seluruh warga masyarakat, khususnya di Kecamatan Pandih Batu, untuk selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

“Mari, bersama kita lawan Covid-19, sehingga kita semua dapat menjalani kehidupan seperti semula,” ajak Kapolsek.

Dari hasil pantauan media ini, Anggota yang melakukan penyemprotan disinfektan tersebut yaitu, Bripka. Alfiyani, Bripka. Yoyo A dan Bripka. Sabta. Selam kegiatan berlangsung aman dan tertib. KABAR TODAY.COM