Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Kahayan Hilir Berikan Himbauan di Pasar Wadai

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Personil Polsek Kahayan Hilir beserta Anggota Polres Pulang Pisau (Pulpis)  memberikan himbauan di Pasar Wadai Jalan Tingang Menteng RT.05, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis, Sabtu (25/04) sore. 


“Masih dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, hari ini kami memberikan himbaun kepada para pedagang dan pembeli agar selalu memakai masker, mempersiapkan tempat uang, tempat cuci tangan, dan Hand Sanitaiser,” jelas Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E.


Widodo juga menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi rutinitas anggota Polri, khususnya jajaran Polres Pulpis untuk selalu menyampaikan dan mengingatkan kepada masyarakat dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir.


“Kami berharap dengan adanya himbauan ini kesadaran masyarakat dapat lebih meningkat terkait bahaya yang diakibatkan Covid-19 ini, terutama bagi para pedagang dan pembeli yang sedang melakukan aktifitasnya,” singkatnya. KABAR TODAY.COM