Unsur Maritim Santuni Anak Yatim

Tolitoli | Kabartoday.com– Dalam Rangka Ulang tahun PT Pelindo IV ke 28 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2020, PT. Pelindo IV Tolitoli memberikan bantuan bantuan kepada anak yatim piatu korban kebakaran diKelurahan Sidoarjo, Jumat siang (19/12/2020).

Tali asih yang diberikan Pelindo IV melalui Program anak yatim piatu tahun 2020 kepada imam Mesjid kelurahan Sidoarjo dan diberikan kepada Puluhan anak yatim Piatu.

“Bantuan ini memang tidak begitu besar. Namun kami berharap ini dapat meringankan beban anak Yatim piatu yang terkena korban musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu,” ucap salah satu perwakilan kepala Pelindo IV kepada wartawan usai menyerahkan santunan.

Ditempat yang sama Kepala KSOP Tolitoli Andi Amran., SH., MH mengatakan anak Yatim Piatu yang ada dilokasi pelabuhan tidak perlu terlalu sedih, dengan apa yang telah terjadi. Kehilangan Orang tua baik Itu ayah maupun ibu harus tetap semangat dan harus bisa menjadi kebanggaan buat orang tua maupun bangsa.

“Saya selaku kepala kantor Kesyahbandraan dan Otoritas Pelabuhan kelas IV Tolitoli dan seluruh unsur maritim yang hadir hari ini, merasa punya tanggung jawab yang besar kepada anak yatim korban kebakaran, dan buat anak Yatim Piatu jangan terlalu bersedih, karna kami semua yang ada di pelabuhan adalah Orang tua kalian, jangan perna merasa takut kalau ingin bertemu dengan kami, “Unsur Maritim” karna kami adalah penganti orang tua kalian, Tuturnya.

Di tempat yang sama, perwakilan Lanal. Tolitoli Pasi Intel Kapten Laut (P) M Pohan mengatakan dihari ulang tahun Pelindo IV yang ke 28, dan pengamanan untuk menutup Tahun 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, yang di dukung KSOP Tolitoli dari keberangkatan dan kedatangan masyarakat Tolitoli supaya kita selalu mendapatkan keselamatan.

“Saya meminta kepada adik adik dan memohon agar mendoakan pelabuhan Tolitoli dan unsur maritim lainnya yang bertugas dipelabuhan Tolitoli agar selalu berjalan aman, lancar, tertib dan damai,” Ucap M Pohan.

Ditempat yang sama Imam mesjid yang mendampingi anak yatim Piatu saat menerima bantuan mengatakan selamat ulang tahun Buat Pelindo IV semoga dihari ulang tahun yang ke 28 Pelindo Tolitoli semakin maju dan jaya.

“Saya selaku iman mesjid yang mewakili anak yatim piatu mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pelindo IV dan unsur maritim yang sudah mau berbagi kepada anak yatim di hari ulang tahun Ke 28, semoga Pelindo makin jaya, makin sukses, dimudahkan rezekinya dan diberikan keselamatan dalam berkerja, “Pungkasnya

Pemberian bantuan kepada anak yatim. piatu di hari ulang tahun Pelindo, turut di hadiri, Kepala KSOP Toltoli Andi Amran, perwakilan dinas perhubungan Tolitoli kabid Darat Afandi, Pasitel Lanal Tolitoli Kapten Laut (P) M Pohan, berserta Unsur Maritim, imam mesjid, dan puluhan anak anak Yatim Piatu. *** ERWIN***