Ucapan Terima Kasih Kapolres Buol Kepada Masyarakat Yang Antusias Ikut Vaksinasi Massal

Buol, Sulteng | Kabartoday.com – Suksesnya Pelaksanaan Vaksinasi secara serentak Se indonesia, salah satunya yang dilaksanakan Polres Buol, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang mendapat Apresiasi yang besar oleh orang nomor satu diwilayah hukum Polres buol.

“Saya sangat apresiasi atas antusiasme warga masyarakat Kabupaten Buol yang sudah mau tergerak hatinya dalam mengikuti vaksinasi covid-19 secara massal yang di gelar oleh Polres Buol dan jajarannya,” Ungkap Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.,

Ia Menuturkan ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Buol atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan progran vaksinasi 1 Juta dosis, yang begitu antusias walau harus antrian dalam mendaftar untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19.

“Kegiatan Vaksonasi ini dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan serta kerjasama antara Polres Buol dengan TNI, Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan RSUD Mokoyurli Kabupaten Buol. Dan saya ucapkan banyak terima kasih buat semua pihak,” Tutur Dieno Hendro Widodo, dengan penuh kegembiraan.

Selanjutnya, Orang nomor satu dengan dua melati dipundaknya itu
menyampaikan bahwa kegiatan respons masyarakat menyukseskan Vaksinasi 1Juta Dosis secara serentak di 34 Wilayah Polda dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Ini merupakan target dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang diakselerasi oleh Kapolri Jenderal Sigit Prabowo.

“Alhamdulillah, program vaksinasi nasional sampai saat ini sudah mencapai 4000 lebih,” ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Tak lupa Kapolres Buol juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah di suntik vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

“Saya menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakan kabupaten Buol yang sudah divaksin baik tahap pertama maupun tahap ke dua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan setiap beraktivitas diluar rumah, agar terhindari dari Covid-19,” Pungkas AKBP Dieno Hendro Widodo. ***