Trio Caleg Demokrat Gaet Pemilih Milenial di Dapil Baolan

ERWIN WONG | TOLITOLI – Trio maut calon legislatif (Caleg) Partai Demokrat  menggetarkan wilayah Tolitoli, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, dengan menggelar kampanye tertutup secara Dor To Dor ke rumah-rumah warga yang ada di Dapil Baolan.

Trio Caleg Demokrat Dapil Baolan ini adalah Muhamad Nurmansyah Bantilan (MNB) caleg Dapil Baolan Nomor Urut satu (1), Erwin Toso Achmad (ETA) caleg Dapil Baolan Nomor urut Dua (2), dan Herlina Trestian (HT) Caleg Dapil Baolan Nomor urut tiga (3), mereka berkolaborasi secara bergatian menyapa ratusan generasi milenial yang ada di dapil (1) Baolan.

Trio Caleg Demokrat ini mengambil tema “Mendidik Generasi Muda Berpolitik bersih dan santun,” disertai duduk Bareng sambil ngop santaii dan memberikan motivasi, pelajaran politik sehat kepada ratusan generasi milenial yang ada di Kecamatan Baolan.

Menurut Erwin Toso Achmad, dimana letak wilayah kecamatan Baolan yang berada di kaki Gunung, dan pesisir laut dan dekat dengan perkotaan, sehingga dirinya bersama ketua partai Demokrat MNB dan Herlina Trestian, ingin memberikan motivasi dan menyapa masyarakat diwilayah pemilihan.

“Kami ingin memberikan motivasi kepada generasi muda diperkotaan dan desa bahwa mereka juga bisa menggapai cita – cita meskipun tinggal di desa saat ini.”

“Kita ingin memotivasi generasi muda untuk terus mengejar mimpinya. Jadi contoh generasi muda desa itu bisa dihilangkan,” ujar Erwin Toso

Sementara itu, Caleg DPRD Tolitoli Nomor urut satu (1) Muhamad Nurmansyah Bantilan akan menargetkan dengan dukungan kaum muda utamanya warga Desa, kelurahan, dan perkotaan yang ada didapilnya, target dua sampai tiga kursi buat Partai Demokrat dari Dapil (1) Baolan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, bisa terealisasi.

“Respon positif masyarakat utamanya generasi milenial menjadi point penting untuk meraup tiga Kursi DPRD sesuai target Partai.” Ungkap MNB

Ditambahkanya lagi, Apalagi Caleg diwilayah Dapil Baolan adalah seorang Gender (perempuan) dari warga keturunan Tionghoa yang lahir dan besar dikota Tolitoli didapil (1) Baolan.

“Insyallah dapil Baolan, untuk pemilih warga keturunan Tionghoa bisa bisa menjatuhkan pilihan mereka kepada Caleg Gender (perempuan) dari Partai Demokrat yang Notabene adalah warga keturunan.”tuturnya.

Lanjut MNB, jika kita percaya dan mau berkerja keras tampa imbalan dan iming iming pasti tidak ada yang mustahil dimata Allah, dan kita akan berhasil.

“kami dari partai Demokrat Tolitoli selalu membesarkan partai, dan saling bahu membahu membesarkan Pribadi caleg. “Bukan saling menjatuhkan antara Sesama caleg partai Demokrat” Pungkas MNB . KABARTODAY.com