Tolitoli Darurat Kebakaran, Satu Buah Rumah Kembali Dilalap Si Jago Merah

ERWIN | TOLITOLI – kebakaran kembali terjadi dan menhaguskan Satu buah rumah milik bapak Syarif di jalan mawar kelurahan Panasakan, kecamatan Baolan kabupaten Tolitoli, senin (16/3) pukul 09:45 Wita.

Saat terjadi kebakaran pemilik rumah tidak berada di tempat, dan diduga kebakaran akibat Kosleting listrik (Arus pendek).

Salah satu warga yang melihat asap yang menjunjung tinggi dilangit, Feri mengatakan, saat terjadi kebakaran pemilik rumah tidak berada didalam rumah, dan diduga kebakaran terjadi Berawal dari lantai dua bangunan mulik bapak syarif.

“Saat terjadi kebakaran didalam rumah tidak ada penghuninya, dan api diduga berasal dari lantai dua bangunan, dugaan semntara telah terjadi kosleting listrik (Arus pendek),” Ucap Feri.

Lanjut feri menuturkan, rumah milik bapak syarif yang terbakar di lantai dua menampung puluhan Karung cengkeh kering, yang sudah disimpannya selama dua tahun.

“Iya, didalam rumah, dilantai dua rumahnya, terdapat puluhan Karung cengkeh kering milik bapak syarif, yang disimpan dari tahun kemarin hingga tahun ini,” Pungkasnya

Ditempat terpisah pemilik rumah yang dikonfirmasi bapak syarif membenarkan Akibat kebakaran yang terjadi, Kerugian ditaksir memcapai puluhan juta rupiah.

Sampai berita ini di naikkan kebakaran sudah berhasil dipadamkan, dan saat terjadi kebakaran yang terjadi belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.
KABARTODAY.com