TNI AL Lakukan Peyemprotan Disinfektan Dan Berikan Bantuan Air Bersih

ERWIN | TOLITOLI – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang di tunggu – oleh seluruh umat muslim di dunia. mengapa tidak, sebab bulan suci ramadhan semua kegaiatan baik akan di lipat gandakan amal pahalanya.

Tak mau tinggal diam dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dibulan Ramadhan kali ini, Pangkalan TNI AL Tolitoli terus melakukan kegiatan positif dengan memberikan bantuan dukungan Air bersih di masjid Al Hijrah Kota Nibangun Raya dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

“kami dari TNI AL Tolitoli terus Memberikan Pelayanan, Kenyamanan dan Dukungan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan yang terjadi di tengah pandemi covid-19, saya berharap semoga kita semua terhindar dengan covid-19 yang sekarang sedang melamdah dunia termaksud indonesia, semoga di bulan suci ramadhan kali ini kita semua di berkahi Allah SWT,” Ujar Komandan pangkalan TNI AL Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, S.T., M.M

Lanjut Bayu, pada bulan yang penuh berkah ini, TNI AL selalu berharap umat Muslim dapat merasakan nikmatnya puasa, sholat tarawih, menemukan waktu yang mustajab untuk berdoa, serta datangnya malam lailatul qadar, dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Dengan mengucapkan Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, semoga kita di beri keberkahan beribadah di bulan rajab dan bulan sya’ban. Alhamdulillah kita dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan, dan semoga pandemi Covid-19 Cepat berakhir,” Pungkas Bayu saat ditemui didesa Ginunggung.

Saat di temui di Kantor Desa Ginunggung Jum’at (27/4/2020) H. Anwar Lihawa selaku kepala desa mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Laut yang selalu melaksanakan kegiatan positif, dan membantu masyarakat Ginunggung khususnya dusun Nibagun Raya dari rasa aman dan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan kegiatan keagamaan dibulan ramadhan ini.

“Saya selaku kepala desa Ginunggung mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Komandan Angkatan Laut, yang sudah mau memberikan bantuan dukungan air bersih, dan melakukan peyemprotan Disinfektan di mesjid yang ada di Dusun Nibagun Raya,” Pungkas kades Ginunggung. KABARTODAY.com