Tingkatkan Pelayanan kepada Nasabah, BRI Unit Lakea Pindah Alamat

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Salah satu tolak ukur kepuasan pelanggan adalah peningkatan kualitas perbankan dalam pelayanannya kepada para nasabah.

Semakin baik pelayanan yang di berikan selama bertransaksi, maka akan semakin besar peluang bagi pelanggan “Nasabah” mendapatkan kepuasan dan bisa kembali bertransaksi pada sebuah unit usaha.

Hal inilah yang dilakukan oleh Bank BRI Unit Lakea Kabupaten Buol dalam memberikan kenyamanan bagi para nasabahnya dalam melakukan transaksi.

“Guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi para nasabah, Bank BRI Unit Lakea mulai hari ini pindah alamat. Alamat baru BRI Unit Lakea berada di desa Lakuan Buol, kecamatan Lakea, atau sekitar 10 KM dari alamat kantor yang lama,” Ungkap Nurdianto kepada media Kabartoday.com Jumat pagi, (12/11/2021).

Dijelaskan kepala Pimpinan Cabang BRI Tolitoli Nurdianto Mawardi Suwono, pemindahan alamat ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan nasabah saat bertransaksi di bank BRI.

“Tentu saja pemindahan alamat ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, karena memang di lokasi yang baru memiliki Network Quality yang lebih baik, dan Banking Hall, sehingga akan membuat pelayanan terhadap nasabah yang sedang transaksi bisa lebih nyaman dan prosesnya bisa lebih cepat,” Kata Nurdianto

Ia menuturkan, selama mulai proses pemindahan kantor BRI Unit Lakea yang dimulai pada hari ini 12 November 2021 tetap memberikan pelayanan kepada nasabah seperti biasanya.

“Kita akan mulai beroperasi kembali di alamat yang baru pada hari Senin 15/11/2021,” jelasnya

“Selama proses pemindahan hari ini, Tidak ada pengaruhnya pada pelayanan, karena kita sudah siapkan penyesuaian sistem di hari libur Sabtu dan Minggu”, Pungkas Nurdianto. ***