Tingkatkan Kinerja Anggota, Polsek Kahayan Hilir Gelar Anev Mingguan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebagai upaya meningkatkan kinerja anggota, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau melaksanakan rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan di Gazebo Mako Polsek Kahayan Hilir, setelah melaksanakan apel pagi, Rabu (09/09) pagi.

Anev rutin mingguan tersebut di hadiri para Kanit, Bahbinkamtibmas dan anggota Polsek Kahayan Hilir, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan kegiatan anev yang dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanan tugas dan kinerja seluruh anggota dimasing-masing unit.

Selain itu Kapolsek memberikan penekanan beberapa hal antara lain agar petugas piket jaga tetap waspada dan tetap menjaga kamtibmas,”Mengingat sekarang sudah memasuki tahapan Pilgub Kalteng tahun 2020,” singkatnya. KABAR TODAY.COM