Tingkatkan Imunitas, Ipda. Rozikin Pimpin Olah Raga Pagi

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Ditengah-tengah kesibukan dan kegiatan dinas sehari-hari, personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau (Pulpis) tetap melaksanakan giat olahraga rutin. Salah satunya yaitu dengan olahraga jogging di sekitaran Mako Polsek Kahayan Tengah, Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulpis,Jumat(07/08)Pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah, Ipda. Rozikin,S.H. menyampaikan untuk seluruh anggotanya agar berolahraga rutin. Olahraga ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan jumat demi meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi.

“Setelah melaksanakan olah raga jogging anggota Polsek Kahayan Tengah juga bisa menikmati ekstra fooding yang sudah disediakan seperti bubur kacang ijo. Sehingga ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh para anggota,” ucap Rozikin.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, dengan meningkatnya imunitas tubuh seluruh personel Polsek Kahayan Tengah, dapat membuat anggota tetap sehat dalam menjalankan tugas dengan maksimal.”Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru atau New Normal,” tandasnya.

Sementara itu, Roni salah seorang warga yang berkunjung ke Polsek Kahayan Tengah mengaku, sangat puas dan senang melihat kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek tersebut.

“Kami merasa aman ketika berkunjung ke polsek kahayan tengah karena personilnya tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan juga, saya lihat mereka rutin berolah raga, jadi pengunjung tidak akan khawatir tertular virus corona,” tandasnya. KABAR TODAY.COM