Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Buol Gelar Zikir Bersama

Buol | Kabartoday.com -Dalam rangka meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan bagi Personel Polres Buol beserta Jajarannya kegiatan Zikir rutin terus dilakukan setiap malam jumat di Masjid Adz-Dzikrillah Polres Buol, Kamis (3/12u) Pukul 18.15 Wita Usai Sholat Mahgrib.

Kegiatan zikir bersama selalu dimulai usai melaksanakan sholat magrib, dan dipimpin langsung Imam Mesjid Polres Buol Ustad Irsan Arif, S.Pdi yang di hadiri oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bersama personil dan jemaah lainnya.

Pada kesemoatan itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, mengatakan kegiatan zikir itu dilaksanakan sebagai bentuk upaya meningkatkan iman dan taqwa Personil. Sehingga, dalam menjalankan tugas pokok kepolisian dapat mencerminkan pribadi yang tulus ikhlas dan berkualitas serta berintegritas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi kegiatan zikir ini bertujuan untuk membentuk karakter Personil Polres Buol agar menjadi lebih baik dan seluruh Personil sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri serta dalam melaksanakan tugas, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT.” Ungkap Kapolres

Lanjut Kapolres, Keimana. Dan Ketaqwaan selalu berjalan senergi terutama dalam melaksanakan pengamanan menjelang Pilgub Propinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 9 Desember nantinya.

“Jelang Pilkada serentak 2020, tugas dan tanggung jawab Aparat kepolisian cukup besar, maka dari itu sangat di butuhkan keimanan dan taqwa dalam menjalankan tugas, percaya dan yakin kepada Allah SWT agar kita semua dapat terhindar dan diberikan perlindungan dalam. Menjalankan tugas,” Pungkasnya ***ERWIN***