Mbah Galiyem Dapat Perhatian Polsek Kahayan Hilir

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau menyambangi Mbah Galiyem (78) warga Jl. Pacitan RT. 06 Desa Mantaren ll Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis yang merupakan salah satu warga kurang mampu dan tinggal seorang diri di rumah tua, Minggu (23/02).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut diinisiasi oleh Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono BPM dan sudah rutin dilaksanakan maupun dijadwalkan setiap harinya oleh seluruh jajaran, mulai dari masing-masing Polsek, Bag, Sat, Seksi serta Staf Polres Pulpis dengan sasaran warga yang tidak mampu atau warga yang membutuhkan.

“Tujuan dari kegiatan ini, berbagi dengan warga yang membutuhkan atau yang tidak mampu sehingga sedikit meringankan beban hidup warga masyarakat khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir ini,” kata Kapolres Pulpis melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo,SE.

Widodo juga mengatakan, bahwa kegiatan Baksos tersebut juga untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dan juga merupakan giat wujud Negara (POLRI) hadir ditengah masyarakat.

“Juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang akrab serta harmonis. Nantinya, apabila ada gangguan Kamtibmas, masyarakat tidak akan segan atau takut lagi untuk malapor atau menyampaikan langsung ke pihak Polri, dalam hal ini Polsek Kahayan Hilir,” pungkas Widodo. KABAR TODAY.COM