Tiba Di Tolitoli Ketua DPD Demokrat Disambut Kader Demokrat

Tolitoli, KabarToday.com — Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah bersama Rombongan, Bapak H.Anwar Hafid tiba di Tolitoli dengan mengunakan mobil, dan langsung menuju hotel Mitra Utama. (21/12)

Ketua Demokrat tolitoli Moh. Nurmasyah Bantilan mengatakan, Saat tiba Hotel Mitra Utama, ketua DPD Demokrat H.Anwar Hafid berserta rombongan langsung disambut oleh ratusan pengurus Demokrat sekabupaten Tolitoli.

“Setelah turun Dari mobil,  menginjakkan kaki di kota cengkeh, Yel…yel…yel dari para pengurus kader Demokrat Tolitoli buat Anwar Hafid Dan rombongan terdengar dilobi hotel, dimana terikkan lebih terdengar saat ketua DPD Demokrat Anwar Hafid menyalami sejumlah pengurus DPC, dan PAC Demokrat tolitoli yang sedang menunggu dilobi hotel.” Ucapnya

Lanjut MNB, Sekadar diketahui, kedatangan Anwar hafid ditolitoli, untuk memastikan bahwa para caleg Demokrat tolitoli harus siap untuk mengikuti pertarungan dipemilihan legislatif tahun depan. Dimana mesin Partai Demokrat terus berkerja menjelang pemilihan legislatif dan pilpres April 2019 mendatang.

“Hari ini, Jumat (21/12/2018) siang ini ketua DPD memberikan Pembekalan di universitas Madako, dan mengunjugi pesantren Hidaya tullah, dimalam hari melakukan konsolidasi internal partai.”

Ditambahkanya, Sesuai agenda, ketua DPD Demokrat H anwar Hafid dan rombongan ditolitoli akan hadir langsung untuk memberikan pembekalan kepada seluruh caleg partai Demokrat dihotel Mitra Utama pada pukul 09.00 wita, sekaligus memberikan orasi politik di depan ketua DPC, PAC dan pengurus Demokrat sekabupaten Tolitoli.

Sekertaris Demokrat kabupaten Tolitoli Moh. Faizal Yahya mengatakan, kedatangan Ketua DPD Demokrat ini untuk menyusun berbagai langkah Pemenangan yang akan dilakukan pengurus dan kader di semua tingkatan.

“Setelah Pembekalan diberikan, semua mesin politik partai, akan bergerak secara maksimal untuk memenangkan Partai demokrat dan meraih kursi terbanyak di DPDR Tolitoli.”

Lanjut Faizal, Setelah nantinya mengetahui hasil dilegislatif mendatang, dan dukungan kursi partai Demokrat Tolitoli cukup untuk maju pilkada, maka kami para kader siap mengusung salah satu kader terbaik, untuk maju bertarung di pilkada Tahun 2020 mendatang.Erwin