Tiba di Tolitoli, Bupati Buol Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

ERWIN | TOLITOLI – Bupati buol yang di wakili Asisten satu Buol Drs. Amir Togila S. Ag menyerahkan bantuan dari pemerintah kabupaten buol untuk Korban kebakaran yang terjadi di kelurahan sidoarjo kanupaten Tolitoli Jumat Malam (8/2)

Bantuan tersebut tiba pada pukul 19.30.WIB, Asisten Satu langsung disambut oleh Sekertaris daerah kabupaten Tolitoli Drs Mukadis Samsudin, Msi Selanjutnya, bersama rombongan Asisten Satu kabupaten Buol langsung menyerahkan bantuan dari pemerintah kabupaten Buol secara Simbolis diposko Dinas sosial Tolitoli dijalan Lumba lumba dan diteroma oleh sekertaris daerah Tolitoli.

Sebelumnya bupati dilaporkan, bahwa ada musibah kebaran yang terjadi pada (02-02-2020), menyebabkan Ratusan rumah hangus dilalap si jago merah. Musibah tersebut mengakibatkan ratusan kepala keluarga dan ribuan jiwa sebagian harus mengungsi ke rumah famili dan ditenda pengungsian, karena rumah mereka telah rata dengan tanah.

‘Mendengar hal tersebut, pemerintah kabupaten buol tutut berduka cita, dan langsung melakukan pengalangan dana dan bantuan berupa pakaian bekas, pempers, sembako, susu, uang tunai sebesar Rp 2.815.000 dari hasil sumbangan dll.” Ungkap asisten satu buol.

Lanjut Amir, atas nama Bupati Buol dan pemerintah mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi kepada masyarakat Tolitoli, semoga apa yang telah terjadi bisa menjadi pelajaran buat kita semua, dan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban sodara kita yang sedang tertimpah musibah.

“Kami turut berduka cita, atas musibah kebakaran yang menimpah sodara kita ditolitoli dan bagi keluarga yang di tinggalkan semoga dapat di berikan ketabahan dalam mengahadapi ini semua.”Pungkasnya

Selanjut sekertaris daerah Drs Mukadis Samsudin, Msi mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah buol yang sudah mau berbagi dalam musibah kebakaran yang terjadi kepada masyarakat Tolitoli.

“Saya selaku sekertaris daerah mewakili Bupati Tolitoli mengucapkan banyak berterima kasih kepada pemerintah buol yang telah memberikan bantuan kepada kami.” Tuturnya

Penyerahan bantuan korban kebakaran turut dihadiri kadis Sosial Kab. Buol Bpk. Musakir Pantas, Asisten 1 Kab. Buol DRS Amir Togila S. Ag, Kadis Perhubungan Yamin Rahim, Kadis pendidikan Buol Kasim Rauf, Serta rombongan ibu – ibu PKK Kab. Buol. KABARTODAY.com