Temu Pisah, Kapolres Tolitoli Resmi Berganti

ERWIN | TOLITOLI – Acara temu pisah Kepala Kepolisian Resort Tolitoli dari yang lama kepada yang baru resmi dilaksanakan di Mako Polres Tolitoli Kamis, (04/06)

Kapolres Tolitoli sebelumnya, AKBP Hendro Purwoko SIK MH, secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepolisian kabupaten Tolitoli itu kepada AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH.

Dalam sambutannya di mako polres Tolitoli, Hendro Purwoko mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya selama menjadi Kapolres, dalam menciptakan situasi kondusif di kabupaten Tolitoli.

“selama bertugas di Tolitoli, keberhasilan yang dicapai selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari jajaran Polres Tolitoli ini,” kata Hendro Purwoko.



Hendro Juga meyampaikan, kepada seluruh anggota polisi di Tolitoli untuk selalu mendukung Kapolres yang baru dalam menjalankan tugas tugasnya, agar ke depan citra polisi sebagai pengayom masyarakat bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH., mengajak seluruh personil polres Tolitoli agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Dan berharap kepada seluruh jajarannya untuk membantu dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Tolitoli yang baru. Bukan cuma itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Hendro Purwoko yang akan bertugas ditempat yang baru, semoga sukses dan terus mengukir prestasi nantinya.

“saya mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada bapak Hendro Purwoko yang menjadi Kasiaudit Kamsel Subdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri, semoga sukses ditempat yang baru nantinya,” ucap Budhi Batara Pratidina SH SIK MH.

Acara pisah sambut kapolres Tolitoli turut dihadiri Danlanal Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, Dandim 1305/BT Letkol Inf Gunnarto SH., Ketua pengadilan Tolitoli YM. H. Syahbuddin, SH., kepala kejaksaan Negeri Tolitoli Deddy Koerniawan, SH,MH, Sekertaris Daerah Tolitoli Drs, H. Mukaddis Syamsudin, M.Si., KABARTODAY.com