Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Pulpis Gelar Patroli

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebagai upaya untuk menciptakan Sitkamseltibcar lantas dan menekan jumlah Laka Lantas diwilayah hukum Polres Pulang Pisau (Pulpis). Personil Satlantas Polres Pulpis melaksanakan giat patroli di daerah yang rawan kecelakaan, Selasa (03/03).

Dalam giat Patroli tersebut personil Satlantas Polres Pulpis juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas dan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Trans Kalimantan antara Palangka Raya menuju Pulang Pisau atau sebaliknya.

“Kami juga telah memperbaiki rambu-rambu lalu lintas dan sepanduk himbauan yang roboh serta memasang spanduk himbauan di TKP Pasca Laka Lantas beberapa hari yang lalu,” terang Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Lantas Polres Pulpis, Iptu Muhammad Safuan Nor.

Kegiatan yang difokuskan di Jalan Trans Kalimantan, Desa Taruna Jaya, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulpis ini, lanjutnya, diharapkan dapat sedini mungkin mengurangi atau memperkecil angka pelanggaran maupun laka lantas.

“Semoga warga masyarakat sebagai pengendara semakin sadar patuh dan taat akan peraturan lalu lintas, mengingat betapa pentingnya keselamatan dijalan, karena keluarga selalu menanti dirumah,” pungkas Safuan. KABAR TODAY.COM