Tanggal 12 Agustus 2021 Kejari Tolitoli Gelar Vaksinasi Tahap II

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Kejaksaan Negeri Tolitoli akan mengelar Vaksinasi Tahap II pada hari kamis 12 Agustus mendatang, Vaksinasi Tahap II diperuntuhkan terhadap masyarakat umum pada Kejaksaan Negeri Tolitoli sebanyak 600 (Enam Ratus) orang yang sudah terdaftar pada Vaksinasi Tahap I.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tolitoli untuk mensukseskan program Pemerintah serta Jaksa Agung Republik indonesia dalam menyukseskan 1 Juta Vaksin perhari.

Vaksinasi ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa dalam menanggulangi pandemi virus covid-19 sekaligus merupakan implementasi amanat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Diesease (covid-19).

Selain itu Kegiatan Vaksinasi Tahap II akan dilaksanakan sebagai bentuk melengkapi Vaksinasi Tahap I sebagai langkah pengamanan dini terhadap masyarakat Tolitoli agar tidak mudah terpapar covid-19.

Bahwa Vaksinasi Tahap 2 dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan tim Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, dan RSUD Mokopido Tolitoli yang menyediakan dan memfasilitasi keseluruhan Tenaga kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi Tahap II akan di gelar di empat lokasi berbeda, diantaranya di puskesmas kota, Kantor dinas Perindustrian, Rumah sakit Mokopido Tolitoli, dan di puskesmas Baolan.

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. ***