Syarifudin Hafid Terima Kunjungan Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir

Morowali, Kabartoday.com – Memasuki Hari ke-8 Ramadhan 1442 H – 2021 M, Ketua DPC Demokrat Morowali mendapat kunjungan dari Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir dari Palestina, Selasa (20/04/2021) Sore.

Kedatangan Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir dari Palestina disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Syarifudin Hafid. Kehadiran Syeikh Muhammad Imad Yusuf Bakir untuk memberikan tausiyah menjelang berbuka puasa dan memimpin doa bersama untuk dunia dan Palestina.

Dalam kunjungan Syeik Bakir berserta rombongan langsung menyerahkan surban bermotif bendera Palestina ini kepada Ketua DpC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, sebagai pesan untuk terus menyerukan kedamaian dan kemerdekaan Palestina.

Ditempat yang sama sebagai ketua partai yang berhaluan nasionalis dan religius, Syarifudin Hafid mengatakan akan menyampaikan pesan dari Syeik Bakir kepada masyarakat Morowali untuk selalu menyerukan pesan perdamaian kepada dunia.

“Saya akan menyampaikan pesan kepada seluruh kader Demokrat dan masyarakat untuk terus menyerukan pesan perdamain, berdoa bagi kemerdekaan Palestina dan negara manapun di dunia agar bebas dari pencaplokan dan penjajahan kepada,” Pungkasnya