Sutra Yahya Pettadjani Terpilih Aklamasi Jadi Ketua GP Ansor Tolitoli

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Gerakan Pemuda Ansor Wilayah Sulawesi Tengah Rozan Wilanda melaksanakan pembukaan Konferensi GP Ansor Cabang Tolitoli di hotel Bumi harapan pada Hari jum’at (12 November 2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Muchtar Deluma SH., MM, Wakil ketua 1 DPRD Tolitoli Jemi Yusuf, Sulaeman Pajalani SH, Fadjar Shidik, Rozan Wilanda GP Ansor Wilayah Sulawesi Tengah, Danlanal Tolitoli, peserta PAC GP Ansor 10 Kecamatan dan Agus bakri, S. HI,. MH, selaku ketua GP Ansor.


Dalam konferensi tersebut diadakan pemilihan ketua pimpinan cabang GP Ansor kabupaten Tolitoli untuk periode 2021-2025.

Dari pantauan media dilapangan Awalnya ada dua Calon yang akan bertarung dalam pemilihan ketua GP Ansor, akibat berhalangan hadir tertinggal satu calon yakni Sutra Yahya Pettadjani, S. Sos,. M. Si yang terpilih secara aklamasi.

Sementara itu Menurut Sutra Yahya Pettadjani, S. Sos,. M. Si dirinya akan mengisi dan melengkapi struktur sampai tingkat ranting.

“Saya akan lengkapi kekosongan struktur PAC sampai ke tingkat ranting, kaderisasi di tiap tingkatan,” ucap Sutra.

Dia menambahkan GP Ansor adalah underbow terdepan NU dan berharap GP Ansor lebih solid dan satu komando.

“Ansor ini anak Lanang NU, tidak boleh manja karna Ansor adalah Underbow terdepan NU, harapan saya keluarga GP Ansor Tolitoli semakin solid dan satu komando, Ansor maju satu barisan seribu rintangan patah semua,” pungkasnya. ***