Sukseskan Pilkada Kalteng 2020, Polsek Banama Tingang Gelar Doa Bersama

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kegiatan doa bersama digelar jajaran Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), demi mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020.

Kegiatan doa bersama yang digelar di Mako Polsek Banama Tingang tepatnya di Desa Goha, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (07/12) pagi tersebut, tampak dihadiri Personel BKO Polres Pulang Pisau, Koramil 1011/18 -BWN, Pemerintah Kecamatan Banama Tingan serta Tokoh Agama di wilayah hukum Polsek setempat, Senin (07/12) pagi.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar seluruh personel yang nantinya bertugas dilapangan saat melaksanakan pengamanan Pilkada Kalteng dalam waktu dekat ini selalu diberi kelancaran saat menjalankan tugas,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Banama Tingang. Ipda. Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K.

Tak lupa, mantan Kapolsek Jaya Karya itu juga menyampaikan kepada seluruh persone, agar selalu memperhatikan kesehatan diri masing -masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat situasi pandemi saat ini masih belum berakhir.

“Akhir-akhir ini, angka penyebaran virus Covid-19 di Pulang Pisau masih ada penambahan, untuk itu kami berpesan agar seluruh warga masyarakat tetap menjaga kebersihan dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, kami berharap juga kerja samanya untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan tentram demi suksesnya Pilkada serentak 2020. Sehingga pesta demokrasi nanti bisa berjalan dengan lancar,” tegas Kapolsek. KABAR TODAY.COM