Sukses Tahap I, Serbuan Vaksinas Tahap II Kodim 1305/BT Siap di Gelar

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Setelah serbuan Vaksin gelombang I sukses terlaksana, kali ini Kodim 1305/BT kembali akan menggelar Serbuan Vaksin gelombang II dengan jumlah vaksin sebanyak 130 vial jenis Sinovac (Bio farma) dukungan dari Komando atas.

“Sebanyak 130 vial vaksin dari Komando Atas sudah tiba di Tolitoli, dan kami titipkan di kantor Dinas Kesehatan Tolitoli, selanjutnya vaksin tersebut akan didistribusikan ke Faskes yang ada di wilayah faskes kabupaten Buol dan Tolitoli,

Sementara itu ditempat terpisah Pasi Ops Kodim 1305/BT Letda Inf Ricky Poli mengatakan
hasil koordinasi kami dengan pihak Dinkes Tolitoli maupun Dinkes Buol bahwa vaksin yang ada kami akan bagi dua, yakni setiap kabupaten mendapatan 65 (Enam puluh lima) Vial.

“Mulai hari Senin besok, serbuan vaksinasi tahap II mulai dilaksanakan secara tersebar di wilayah, dan kabupaten Buol dan Tolitoli vaksinnya di bagi dua dari Jumlah 130 vial,” Ungkap Pasi Ops Kodim 1305/BT Letda Inf Ricky Poli.

Ia menambahkan, Vaksinasi tahap II akan di gelar secara bersamaan antara kabupayen Tolitoli dan kabupaten Buol.

“Kegiatan selanjutnya tinggl menunggu instruksi dari pimpinan, dimana akan melakukan Kordinasi dengan dinas kesehatan terkait di masing masing kabupaten,” Pungkasnya ***