Sterilisasi Mako, Personel Polsek Kahayan Hilir Semprotkan Disinfektan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Untuk mencegah penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di Mako Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau (Pulpis). Anggota Polsek setempat kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilingkungan Polsek Kahayan Hilir, Selasa (08/09).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda. Widodo, SE menyampaikan, kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek dengan sasaran pada area yang sering bersentuhan dengan tangan seperti gagang pintu, kursi, meja, dan lainnya.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat didalam maupun di sekitar Mako Polsek Kahayan Hilir,” kata Widodo.

Selain itu, lanjut Widodo, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Mako Polsek Kahayan Hilir khususnya agar warga masyarakat yang berkunjung, dapat terhindar dari serangan Virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah.

“Kami dari jajaran Polsek Kahayan Hilir, secara rutin memberikan himbauan dan edukasi dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga wabah ini segera berakhir sehingga kita semua dapat menjalani hidup dengan normal seperti semula,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM