Sisir Perdesaan, Sat Binmas Kunjungi Warga Penderita Kelumpuhan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Seorang remaja yang menderita kelumpuhan, Debora (13) dari Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) dikunjungi Kasat Binmas Polres Pulpis Iptu Ujang Kustarman bersama beberapa personel Sat Binmas Polres Pulpis.

Kunjungan Kasat Binmas Polres Pulpis beserta anggota, untuk melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Debora yang tinggal bersama orang tuanya, Darmatius Jio di RT. 07 Desa Hanjak Maju. Dan dalam kunjungan tersebut, jajaran Sat Binmas tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan, yakni menggunakan masker dan jaga physical distancing.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kasat Binmas mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri ke masyarakat yang memerlukan atau sakit dan warga terdampak pandemi Covid-19.

“Dalam kegiatan Bakti Sosial, kami memberikan bantuan berupa beras, untuk membantu kebutuhan sehari-hari,” ucap Ujang.

Dirinya juga berharap, apa yang telah diberikan untuk masyarakat ini dapat bermanfaat dan juga sedikit meringankan beban disaat pandemi Covid-19 yang masih mewabah di wilayah hukum Polres Pulpis.

“Dengan sering hadirnya personel Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menunjukkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom masyarakat, benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,” singkat Ujang. KABAR TODAY.COM