Silaturahmi Danlanal Dikantor Kejaksaan Langsung di Sambut Kejari Tolitoli

Tolitoli | Kabartoday.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tolitoli Dedy Koerniawan, SH, MH di dampingi Kasi Intel, menerima kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono S.H,. M. (Tr.Hanla) beserta Kapten Laut (P) M pohan (Pasintel), diruang kerja Kejari Tolitoli Rabu siang (20/01/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tolitoli, Dedy Koerniawan, SH, MH menyambut baik atas kunjungan Komandan Lanal (Danlanal) Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono S.H , M.(Tr.Hanla) beserta rombongan di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tolitoli.

Kejari Dedy Koerniawan, SH, MH,. melalui kepala seksi Intelejen kejaksaan Tolitoli menyampaikan bahwa kehadiran Komandan Lanal Letkol Laut (P) Hariono S.H,. M.(Tr.Hanla) ke Kejari Tolitoli turut di dampingi Pasi Intel lanal Tolitoli Kapten Laut (P)  M Pohan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di Kabupaten Tolitoli.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kapten Laut (P) M Pohan, Kasi intel Kejaksaan Tolitoli, dan kasi Barang Bukti.

Dalam pertemuan tersebut bahwa kedua pihak akan menjajaki bersama sama dalam mempererat tali silaturahi dan saling mendukung program kejaksaan dan lanal Tolitoli dalam membangun kabupaten Tolitoli yang lebih baik.

“Sempat dibicarakan program bersama sama, salah satunya dalah akan selalu bersinergi menata kabupaten Tolitoli yang lebih baik, Intinya saya selaku Komandan Lanal yang masih baru ditolitoli dalam pertemuan kali ini sebagai ajang silaturahmi yang biasa dilakukan oleh pejabat yang baru menjabat,” ujar Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono S.H,. M.(Tr.Hanla)

Dia (Red Danlanal Tolitoli) menyebutkan dalam program membangun dan menata kabupaten Tolitoli yang lebih baik, Lanal Tolitoli akan mendukung penuh kejaksaan Negeri Tolitoli dan akan selalu berjalan beriringan membantu kinerja dan program kejaksaan nantinya.

Usai pertemuan dengan kajari Tolitoli, Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono S.H, M.(Tr.Hanla) langsung diajak berkeliling kantor kejaksaan, dan mendapat perjamuan makan di kantin kejaksaan negeri Tolitoli. Erwin