Siap Ikuti Kejurnas dan Porprov 2022, PABSI Kapuas Seleksi Atlet

FAJAR | KUALA KAPUAS | KALTENG – Persiapan mengikuti kejurnas dan Porprov Kalteng 2022, Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar seleksi atlet-atlet angkat besi tersebut di Gor Panunjung Tarung Jalan Maluku, pada Kamis (28/10)

Ketua panitia pelaksana kegiatan seleksi, Muhammad Rizal Fauzi menjelaskan, kegiatan seleksi tersebut diikuti oleh tujuh lifter.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan mengikuti kejurnas di Bogor, Sentul dan Porprov Tahun 2022 mendatang nantinta,” kata Muhammad Rizal Fauzi.

Dan juga dijelaskan oleh, Ketua PABSI Kabupaten Kapuas ini, Kunanto, sangat berharap pihaknya mendapat dukungan sarana prasarana peralatan angkat besi yang saat ini masih kurang, agar menunjang para lifter lebih giat lagi dalam berlatihnya.

“Sarana prasarana yang memadai sebagai salah satu penunjang para lifter, dapat meraih prestasi yang membanggakan, baik di tingkat provinsi maupun nasional,” terang Kunanto.

Selain itu, Kunanto yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini berharap, pemerintah daerah setempat memberikan dukungan terhadap atlet-atlet angkat besi di Kapuas.

Ia juga mengungkapkan apresiasi dan bangga nya karena atlet angkat besi Kapuas mendapat undangan mengikuti kejurnas di Bogor, Jawa Barat dalam waktu dekat-dekat ini.

“Harapan kita semua sangat bangga dimana atlet angkat besi kita mendapat undangan mengikuti kejurnas, maka itu diharapkan Pemerintah Daerah dapat memberikan support penuh kepada atlet-atlet angkat besi yang ada di kabupaten Kapuas ini,” pungkas Politisi dari Partai Nasdem itu. KABAR TODAY.COM