Siap Amankan Pilgub Kalteng, Ipda. Widodo Silaturrahmi dengan Ketua Todat

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Kesiapan dalam mengamankan tahapan-tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020, tentunya tidak terlepas dari dukungan Toko Adat (Todat), Tokoh Agama (Togq), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan terutama peran serta masyarakat sendiri, khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang pisau (Pulpis).

Itu disampaikan Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda. Widodo, SE usai bersilaturrahmi di kediaman Ketua BATAMAD ( Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak ) Kabupaten Pulpis, Swady di Jalan Abel Gawei Kelurahan Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (27/08) pukul 23.00 WIB.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali Silaturahmi terutama dengan Para Tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir, mengingat Pilgub Tahun 2020 tidak lama lagi akan dilaksanakan.
Salah satunya adalah BATAMAD Pulpis yang mempunyai andil cukup Besar di Kabupaten kita ini,” kata Widodo.

Kapolsek Kahayan Hilir yang datang beserta Kanit Intelkam Polsek Kahayan Hilir, juga meminta Kepada Ketua BATAMAD Pulpis agar bersama-sama menjaga Stabilitas Kamtibmas khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir dari berita Hoax dan Isu Sara yang sangat rentan terjadi di Kalteng.

Sementara itu, Ketua BATAMAD Pulpis menyambut baik kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Kahayan Hilir dan dirinya juga sepakat bahwa Berita Hoax dan Isu Sara jangan sampai terjadi di Kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat.

“Apalagi sekarang ini kita akan melaksanakan Pilgub Kalteng yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Tahun 2020 ini,” tegas Swady. KABAR TODAY.COM