Sesosok Mayat di Temukan Mengambang di Laut Tanjung Batu

ERWIN, TOLITOLI — Warga Tolitoli Kampung Pajala kelurahan Baru kecamatan Baolan kabupaten Tolitoli Sulteng digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki terapung di laut tanjung batu.

Penemuan mayat itu ditemukan oleh warga di bantu Oleh BPBD, Polsek Baolan, Babinsa dan SATPOL-PP sekitar pukul 18.30 wita, Senin 28 Oktober. Hal ini dibenarkan oleh Babinsa Gafur Koramil 1305/01 saat dihubungi oleh KABARTODAY.com malam ini, Kamis 28 Oktober.

“Iya benar, warga digegerkan tadi sore. Warga temukan mayat dalam keadaan mengambang, di pantai tanjung batu, kemudian dievakuasi dan di bawa ketepi pantai,”ujarnya.

Lanjut Babinsa Gafur, pihaknya bersama warga, anggota polsek Baolan, anggota BPBD dan Satpol PP saat ini sedang melakukan indentifikasi terkait penemuan sesosok mayat yang terapung dilaut.

“Dari informasi yang kita himpun, memang benar mayat tersebut bernama jamal Umur 37 tahun suku Bugis Alamat jalan Hi. Hasan Kel. Baru Kec. Baolan Kab. Tolitoli,”katanya.

Ditambahkanya lagi, diduga mayat tersebut salah adalah warga sekitar kampung pajala, dimana diperoleh informasi bahwa pada pukul 17.30 wita Almarhum Jamal terlihat sedang berada di sekitar Pantai tanjung batu dan baru diketahui dari saudaranya Almarhum Jamal terinfeksi Penyakit Epilepsi atau Mati-mati Ayam,

“Almarhun Jamal sebelum meninggal ternyata terinfeksi penyakit Epilepsi, dan untuk Memastikan kematian korban Pada pukul 19.00 wita Jenazah Jamal dibawa ke Rumah Sakit Mokopido Untuk divisum dan dari hasil Visun tidak terdapat tanda-tanda adanya Pembunuhan dengan cara disengaja.” Pungkas Babinsa Koramil 1305-01 Baolan Gafur KABARTODAY.com