Senam Bersama Bentuk Suksesnya Jajaran Polres Pulpis Dalam Menjaga Kamtibmas Selama Pemilu

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sukses dalam pengamanan pemilihan calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) serta Legislatif tahun 2019 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), jajaran Polres Pulpis menggelar kegiatan Senam Bersama yang berlangsung di Halaman Markas Polres setempat, Jum’at (25/10) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pulpis, AKBP SISWO YUWONO BPM dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakapolres Pulpis, Kompol Imam Riyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka syukuran karena kesuksesan jajarannya dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pulpis selama musim Pemilu.

“Syukur Alhamdulillah, kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat rahmatnya, selama musim pemilihan umum (Pemilu), baik itu pemilu Presiden, Wakil Presiden maupun Legislatif yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pulpis bisa berjalan dengan aman dan sukses,” katanya.

Selain itu, Wakapolres melanjutkan, kegiatan Senam Bersama ini juga merupakan ajang silaturahmi jajaran Polres Pulpis dengan seluruh instansi dilingkup pemkab Pulpis.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung, TNI, KPU, BAWASLU, rekan-rekan dari Media dan terkhusus kepada warga masyarakat yang berada di kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat ini karena peran sertanya dalam menjaga kamtibmas, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM