Selamat Tinggal Kapolres Lama Dan Selamat Datang Kapolres Baru Pulang Pisau

SUYANTO|Kabar Today.com|Pulang Pisau|Polres Pulang Pisau menggelar Giat Kenal Pamit Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K.,M.H kepada AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada,S.H,.S.I.K di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Sabtu,(10/11/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.Polrep

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo S.Sos,.MM, Kepala SOPD, Camat, Unsur Forkopimda, Kapolsek beserta jajarannya, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

“Kurang lebih dua tahun sudah saya bertugas di Bumi Handep Hapakat ini dan selama bertugas di Pulang Pisau ini saya merasa senang karena seluruh jajaran Pemkab Pulpis, instansi serta jajaran Polres sudah menjalin kerjasama sehingga semua dalam keadaan baik aman, terkendali dan kondusif”, terang Dedy.

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau, baik itu tokoh agama, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, apabila selama beliau bertugas sekiranya ada salah baik tingkah laku maupun ucapan kami kiranya dapat dimaafkan.

“Hari ini, saya dan keluarga mohon izin pamit untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru. Jika selama bertugas sebagai Kapolres Pulpis ini ada kesalahan dan kekurangan, kami sekeluarga memohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Selaku Kapolres Pulang Pisau yang baru, AKBP siswo beserta keluarga menyampaikan salam kenal kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan jajarannya serta seluruh tamu yang hadir di acara Kenal Pamit Kapolres ini.

“Sebelumnya saya dan keluarga mengucapkan salam kenal kepada seluruh tamu yang hadir di acara kenal pamit ini, tentunya selaku warga yang baru datang di Pulpis dan menjabat sebagai Kapolres yang baru, kami dan keluarga sangat berterima kasih telah diterima dengan baik”, kata Siswo.

“Harapan kami, kepada jajaran Pemkab Pulpis, warga masyarakat serta seluruh stakeholder lainnya dapat mendukung kinerja Polres Pulpis dibawah kepimimpinan kami, guna membangun dan mengamankan Kabupaten Pulpis ke arah yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Pulpis yang baru dan selamat jalan serta selamat bertugas kepada AKBP Dedy Sumarsono di tempat yang baru.

“Kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Pulpus sangat menghargai pengabdian AKBP Dedy Sumarsono selama bertugas selaku Kapolres Pulpis. Karena kami selalu menjalin koordinasi yang baik antara jajaran Pemkab Pulpis dan Polres Pulpis dan selama ini beliau telah berhasil menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bumi Handep Hapakat ini. Dan akhirnya, kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kapolres lama AKBP Dedy Sumarsono serta selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada “, tutur Edy mengakhiri sambutannya.