Sederhana Merakyat Cabup Tolitoli Nomor 3 Disebut The Next Leader Rusdi Mastura

Tolitoli | Kabartoday.com – Sosok kepemimpinan Amran Hi Yahya yang dijuluki sebagai “AYAH” diKabupaten Tolitoli saat ini banyak dirindukan oleh masyarakat.

Sosoknya yang sangat sederhana, merakyat dan loyalitas tinggi serta sifat dermawan dan peduli terhadap masyarakat miskin membuat nama lengkap Amran Hi Yahya “AYAH” selalu disebut masyarakat Tolitoli dan sosok seperti itu sangat diharapkan kembali oleh masyarakat pada pemimpin Kabupaten Tolitoli yang akan datang.

Dalam pilkada Tolitoli tahun ini, sosok “AYAH” hadir kembali diantara tiga pasang bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

Dia adalah Amran HI Yahya atau yang biasa di panggil AYAH. Ayah dalam Pilkada Tolitoli kali ini berpasangan dengan Moh. Besar Bantilan, dan kehadiran seorang “AYAH” untuk mengikuti pilkada 9 Desember mendatang, serta dukungan kepada Amanah Besar terus berdatangan.

Dengan sifat kepribadian yang merakyat yang dimiliki Amran HI Yahya membuat Moh. Besar Bantilan rela meninggalkan masa mudanya untuk mendampingi Amran Hi yahya di Pilkada 2020.

Bahkan Sosok Moh Besar Bantilan yang suka bergaul mulai dari kalangan atas hingga kalangan bawah rela meninggalkan masa mudanya demi mengabdi kepada masyarakat dan menjadikan Tolitoli daerah yang lebih maju dalam segala bidang.

Diungkapkan Moh Besar Bantilan, sebelumnya ia sudah lama kenal sosok Amtan HI Yahya, Meskipun hubungan tidak terlalu dekat, tapi ia bisa melihat perjalanan hidup Ayah seperti apa dan bagaimana kepada masyarakat.

“Saya melihat Sosok seorang Amran Hi Yahya “AYAH” ini The Next Leader sama seperti seorang mantan walikota rusdi Mastura alias “Cudi”, Gayanya, tipe nya, dermawannya, dan dekat dengan masyarakatnya,” jelas Esar

Oleh sebab itu, dengan sifat seorang “AYAH” maka tidak ada lagi keraguan pada diri saya (MBB, Red) untuk mendampingi Amran Hi yahya. Selain itu alasan selanjutnya, Ayah yang asli dari wilayah Dapil 1 yang juga perna menjabat kepala desa, menjadi seorang Wakil Bupati, menjadi seorang Wakil Rakyat, dan mendapat Restu dan dukungan dari Raja Tolitoli untuk maju bertarung dipilkada 9 Desember, sehingga sangat pas dirinya “AYAH” sebagai satu satunya calon yang mewakili daerah dapil 2 dengan jumlah pemilih terbesar kedua setelah Baolan.

“Dengan majunya Perwakilan dari Dapil Satu Dan Dua, Insha Allah akan mendapat ridho dari Allah SWT pada tanggal 9 Desember nanti, menuju kemenangan pasangan Amanah Besar, aamiin,” harapnya. ***TIM***