Satukan Suara, Hasil Rakerda Demokat Sulteng, Anwar Hafid Diminta Kembali Jadi Ketua DPD

Palu | Kabartodaycom – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) telah menggelar Rapat Kerja Daetah (RAKERDA) seluruh pimpinan provinsi dan Kabupaten kota di Kota palu, Sabtu (10/02/2021).

Rapat kerja Daerah yang digelar mengusung tema “ Meneguhkan Soliditas, Loyalitas dan solidaritas untuk meraih kemenangan dan kejayaan Bersama Partai demokrat” untuk Penguatan Partai menuju Musda dan Pilpres 2024” dengan tagline #Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli  Moh Nurmansyah Bantilan, S.,I.Kom., MPWP ketika dihubungi via Telfon mengatakan, rapat kerja dilakukan selain melakukan pelaporan setiap ketua DPC, sekaligus untuk menyatukan persepsi seluruh kader dalam melayani rakyat Sulawesi tengah dan menyikapi isu-isu terkini yang di sampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bpk Drs H Anwar Hafid, M.Si.

“Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit” akan menjadi satu visi seluruh kader Demokrat di Sulawesi Tengah (Sulteng). Kita harap Rakerda akan memberi sisi positif kepada partai untuk menyelaraskan konsep dan Program-Program untuk rakyat antara daerah dengan pusat,” kata Ketua DPC Demokrat Tolitoli Nurmansyah

Nurmansyah menyebutkan, rapat kerja yang dilakukan di awal Tahun dan bulan Febtuari ini, karena sebelumnya sudah digelar Rapat Pimpinan yang juga melibatkan seluruh pimpinan pengurus Partai Demokrat di Sulawesi Tengah.

Usai menyampaikan pernyataan soliditas dan loyalitas Seluruh Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli terhadap kepemimpinan Ketum AHY.  Kami juga menyerahkan dukungan kepada Ketua Anwar Hafid agar bersedia kembali memimpin Demokrat Sulteng di periode berikutnya.

“Segenap jajaran Pengurus, Seluruh Kader dan keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli setia pada NKRI dan Konstitusi Negara, Serta Loyal serta Solid pada Ketua Umum Agus Harimurti Yudoyono (AHY), dan kami memohon Bapak Anwar Hafid bersedia untuk memimpin kembali Demokrat Sulteng periode berikutnya” Pungkasnya 

Rapat kerja daerah DPD Partai Demokrat sulawesi Tengah dilaksanakan di Hotel Santika, Rabu (10/2/2021) dan di buka langsung oleh Sekjen DPP Teuku Riefky Harsya secara Virtual yang di ikuti oleh seluruh DPC Demokrat di 12 Kabupaten dan 1 Kota se Sulawesi Tengah dengan melaksanakan Protokol Covid yang ketat, yaitu dengan melakukan Rapid AntiGen kepada seluruh peserta sebelum memasuki ruangan RAKERDA. ***