Satpam PLTU Pulang Pisau Berbagi, Ini Pesan Aiptu Sudiharso

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pulang Pisau, turut serta dalam kegiatan Satpam Berbagi sebagai rangkaian HUT Satpam Ke-40 di Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (13/01) pagi.

Aiptu. Sudiharso, KBO Polres Pulang Pisau bersama Kanit Binkamsa, Aipda. Asep Siregar saat dibincangi Kabar Today.com mengatakan, kegiatan kali ini dipelopori oleh jajaran Satpam PLTU Pulang Pisau yang bersinergi dengan PT. PJB UBJO&M Pulang Pisau.

“Sebanyak sepuluh paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Ring 1 PLTU Pulang Pisau,” kata Sudiharso didampingi Manager Administrasi PT. PJB UBJO&M Pulang Pisau, Rinda Primawarto.

Sudiharso juga menegaskan, pihaknya akan senantiasa melakukan Pembinaan dan juga Pengawasan terhadap seluruh Satpam di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, agar mampu bertugas secara profesional, memiliki empati dan simpati terhadap warga masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Satpam sebagai salah satu bagian dari pengamanan swakarsa dan pengemban tugas kepolisian terbatas di wilayah kerjanya,” jelasnya.

Oleh sebab itu, dirinya juga berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dipertahankan sehingga Satpam bisa menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat.

“Ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. Semoga seluruh Satpam semakin professional dalam tugasnya serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” tegas Sudiharso. KABAR TODAY.COM