Satgas Tiga Pilar Monitoring Posko PPKM Mikro Tingkat Kecamatan dan Desa

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan hingga tingkat desa dan dusun Kabupaten Tolitoli, Pemerintah kabupaten Tolitoli bersama Jajaran TNI-Polri melakukan monitoring dan evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Posko PPKM Dusun sentosa Desa Tinabogan kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli, Kamis (09/09/2021).

Wakapolres Tolitoli Kompol F. Tarigan mengatakan monitoring dan evaluasi ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Tolitoli bersama Jajaran TNI-Polri dalam membina dan memberikan Memberikan apresiasi dalam kesiapan Posko PPKM Mikro di Desa Tinabogan, Posko PPKM Mikro Desa Tinabogan dapat ditingkatkan dalam hal pendataan kegiatan 3T.

“Posko PPKM Mikro Desa Tinabogan
harus dapat meningkatkan kegiatan Tracer kepada masyarakat dan selalu memperhatikan Prokes, serta selalu menjaga kesehatan dalam melakukan kegiatan,” Ungkap Wakapolres Tolitoli Kompol F .Tarigan

Menurut Wakapolres Tolitoli Kompol F. Tarigan monitoring ini telah dilakukan beberapa hari terakhir ini, dan sudah diawali mulai dari kecamatan Baolan, kecamatan Galang, kecamatan Tolitoli Utara.

“Hari ini tanggal 09 September 2021, bertempat di Posko PPKM Dusun sentosa Desa Tinabogan kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli, Satgas Tiga Pilar kembali melaksanakan Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Aktivitas Posko Satgas Covid 19 Kabupaten Tolitoli tingkat kecamatan dan Desa selama masa PPKM.

“Kunjungan dan monitoring yang dipimpin Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan bersama rombongan juga menyerahkan bantuan berupa alat perlengkapan penanganan Covid-19 kepada Kades Tinabogan dan kapus Dondo,” Pungkasnya

Monitoring dan evaluasi posko PPKM dipimpin oleh wakil bupati Tolitoli MOH BESAR BANTILAN dan turut dihadiri Dandim 1305/BT Letkol. Inf. FARID YUDIS PURWANTO, WakapolresTolitoli Kompol F .TARIGAN, Sekda KabupatenTolitoli moh. ASRUL BANTILAN, Kadis kesehatan ANJASMARA, Kadis Dishub HERRY MENDUR, Camat Dondo IDHAM S.pd.M.pd, Kapolsek Dondo AKP MANSUR, Danramil Dondo Pelda Irwan, Kepala Puskesmas Moh. Yasin S.km, Kades Tinabogan Irfan S.kom, Tim Tracer Desa Tinabogan dan Tim Satgas Covid Desa Tinabogan.

Usai melaksanakan monitoring di kecamatan Dondo rombongan Tiga pilar selanjutnya menuju ke kecamatan Dampal Utara untuk melakukan monitoring. ***