Satgas Aman Nusa II Polres Tolitoli Terus Lakukan Semprotkan Disinfektan

Tolitoli | Kabartoday.con – Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 serta sosialisasikan protokol kesehatan, Satgas Aman Nusa II Polres Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah melakukan penyemprotan dijalan raya dalam Kota Tolitoli. Rabu pagi (10/02/2021).

Dari pantauan media di lapangan personel Polres Tolitoli terus melakukan penyemprotan disinfektan di dijalan utama Kota Tolitoli, serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Penyemprotan Disenfektan dilakukan dengan mengunakan mobil Water Canon milik polres Tolitoli, dan menyisir sebagian besar jalan utama didalam kota Tolitoli, penyemprotan dilaksanakan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan,” Ucap Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH saat di konfirmasi melalui diruang kerjanya.

Lanjut Bhudi, Kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Tolitoli dengan cara menyemprotkan disinfektan di jalan raya dan tempat biasa umun masyarakat berkumpul.

“Diharapkan dengan tindakan nyata ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini,” Ucap Bhudi.

Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH diakhir perbincangannya menyampaikan kegiatan penyemprotan ini diperlukan untuk menekan penyebaran Covid ditengah masyarakat.

“Upaya penganganan wabah covid-19 akan terus dilaksanakan seperti penyemprotan yang dilaksanakan guna menekan penyebaran covid ditengah masyarakat,” Pungkasnya ***Erwin***