Sat Binmas Polres Pulpis Sapa Warga Melalui Radio H2FM

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Berbagai upaya terus dilakukan Polres Pulang Pisau untuk menyapa warga masyarakat. Salah satunya yakni terobosan Sat Binmas Polres Pulang Pisau dengan melaksanakan Talk Show di Radio H2FM Pulang Pisau, dalam acara Program Siaran Hallo Polisi Dialog Interaktif, Selasa (09/11).

Kegiatan Talk Show Sat Binmas Polres Pulang Pisau itu menghadirkan narasumber Kasat Binmas Polres Pulang Pisau, Iptu. Ujang Kustarman dan Ibu Rita (Mba Wulan) dari Radio H2FM Pulang Pisau yang disiarkan secara langsung (On Air) di stasiun radio kebanggaan Kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat tersebut.

“Ini merupakan terobosan dari Polres Pulang Pisau untuk menyampaikan program kegiatan yang dilaksanakan Polres Pulang Pisau dan hal-hal lainnya, agar diketahui oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dari Kota hingga pelosok Desa,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono melalui Kasat Binmas, Iptu Ujang Kustarman.

Kesempatan tersebut, juga dimanfaatkan oleh Kasat Binmas untuk menyampaikan Dalam pelaksanaan kerja dari Sat Binmas yang diemban oleh para Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran, dalam tema ” Peranan Polisi Bhabinkamtibmas di Desa Kelurahan “.

“Dalam talk show kali ini ada beberapa hal yang di sampaikan diantaranya, apabila ada sesuatu kejadian atau hal apapun yg memerlukan kehadiran atau berkaitan dengan polisi, silahkan hubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa atau Kelurahan masing-masing,” pesan Ujang.

Selanjutnya, dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, agar lebih aktif dan sinergitas dengan petugas PPKM yang ada di Desa/Kelurahan dan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita juga menyampaikan dan menggelorakan untuk mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Pulang Pisau. Dimana, saat ini ketersediaan stok vaksin sangat banyak. Agar, masyarakat tahu manfaatkannya dan mendatangi Gerai Vaksin atau Puskesmas terdekat,” harapnya. KABAR TODAY.COM