Sat Binmas Polres Pulpis Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kanit Binmas, Sat Binmas Polres Pulang Pisau (Pulpis) Aipda Agus Setiawan S. E, melaksanakan sosialisasi dan memberi imbauan kepada warga masyarakat terkait Perbub Bupati Nomor 20 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pulpis, Rabu (16/09).

“Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diminta agar tidak melanggar Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan apabila melanggar akan dikenakan sanksi yang sudah ditetapkan,” kata Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas, Iptu. Ujang Kustarman.

Selain itu, lanjut Ujang, kegiatan ini juga untuk memberikan pemahaman terkait penyebaran virus Covid-19 serta cara pencegahannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

“Cegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengindari kerumunan,. Apabila selesai beraktifitas diluar rumah agar segera mandi dan mengganti pakaian,” imbaunya. KABAR TODAY.COM