Sambut HUT RI Ke-75, Kapolsek Kahayan Hilir Bagikan Masker

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolsek Kahayan Hilir beserta personel melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Jalan Tingang Menteng Komplek Pasar Patanak, Kelurahan Pulang Pisau (Pulpis), Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis, Senin (17/08) pagi.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda. Widodo, S.E mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, juga untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas penyebarannya.

“Kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 tahun 2020,” kata Kapolsek usai memimpin kegiatan.

Saat pembagian masker, dirinya juga berpesan kepada warga, dimasa menuju tatanan kehidupan baru ini masyarakat wajib menjalankan Protokol kesehatan sesuai aturan dan anjuran dari pemerintah. Karena hingga saat ini, pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Tetap hati-hati dan waspada, selalu ikuti dan terapkan aturan Protokol kesehatan, jaga kebersihan lingkungan supaya kita terhindar dari virus corona ini,” pesan Widodo. KABAR TODAY.COM