Sambut HUT Lantas Ke-66, Polantas Pulang Pisau Sambangi Ponpes

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Satlantas Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako di Pondok Pesantren Sabilarrasyad yang berlokasi di Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (22/09).

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun 2021,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono melalui Kasat Lantas, AKP. Waryono.

Dikatakan Waryono, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 kali ini mengambil Tema “Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru”. Dan dalam pelaksanaannya, tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Pada masa pandemi seperti saat ini masyarakat kecil banyak yang membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, pemberian bantuan berupa paket sembako diharapkan bisa meringankan beban hidup mereka,” beber Kasat Lantas.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Kasat Lantas berharap terciptanya kehadiran Polri ditengah masyarakat melalui pendekatan kemanusiaan serta lebih memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

Sementara itu, Ustadz. Zonnon selaku pengelola pondok pesantren Sabilarrasyad menanggapi positif bakti sosial yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pulang Pisau. Tak lupa Beliau mengucapkan ribuan terimakasih.

“Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih untuk Bapak polisi lalu lintas Pulang Pisau,” singkatnya. KABAR TODAY.COM