Sambut HUT ke-75 TNI AL, Lanal Tolitoli Bagikan Paket Sembako

Kabartoday.com | TOLITOLI – Dalam rangka menyambut Dirgahayu ke-75 TNI AL, Lanal Tolitoli bagikan puluhan paket sembako berbagai jenis dan diserahkan kepada panti Asuhan Nurul Ikshan, Kelurahan panasakan kecamatan Baolan kabupaten Tolitoli, Rabu (09/9/2020).

Bantuan sembako diserahkan langsung Komandan Lanal (Danlanal) Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, S.T., M.M., Ketua Cabang 6 Korcab VIII Daerah Jalasinastri Koarmada II NY, Fitri Agustini Wicaksono SE berserta seluruh pengurus jalasinastri, Perwira, dan prajurit Lanal Tolitoli.

Kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako dan Masker kepada panti Asuhan dalam rangka menyambut Hut TNI AL Ke 75 dengan tema ”Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju,”

Bantuan sembako diserahkan ke panti Asuhan Nurul Ikshan dan diterima langsung oleh Pimpinan dan sekertaris panti asuhan Rano Karno SH.



Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, S.T., M.M., pada kegiatan tersebut dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI AL tahun 2020.

“Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI AL tahun 2020,” kata Danlanal Tolitoli

“Semoga bantuan dan paket sembako yang kami serahkan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya anak anak panti asuhan yang hidup pada situasi pandemi Covid-19 saat ini,” harap Danlanal.

Ditempat yang sama pimpinan Pesantren Nurul Ikshan Rano karno mengatakan Bantuan sembako dan masker yang di berikan TNI AL Tolitoli kepada panti Asuhan sangat membantu kami.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, S.T., M.M., yang telah mau membantu pesantren kami, dan semoga di ulang Tahun TNI AL yang ke 75 TNI semakin jaya dan selalu di lingdungi Allah SWT dalam.menjalankan tugas,” pungkas Rano ***ERWIN***