Sambut Hut Bhayangkara ke-75, Polsek Baolan Bersihkan Rumah Ibadah

Tolitoli, Kabartoday.com Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, tahun 2021, Polsek Baolan, Polres Tolitoli melakukan kegiatan bhakti sosial membersihkan tempat ibadah, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan bhakti Sosial pembersihan tempat ibadah dipimpin langsung oleh Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH dengan menyasar tempat tempat ibadah yang tersebar diwilayah hukum polsek Baolan, Kabupan Tolitoli.

Pembersihan tempat ibadah dilakukan di Masjid Al-Madinah Bombolayang, Gereja Gihon Toraja, Vihara Viriyamatreya serta Pura Agung Jagat Nata Windu Sagara.

Kapolsek Baolan saat ditemui di Pura Agung Jagat Nata Windu Sagara mengatakan, pembersihan yang dilakukan di beberapa tempat ibadah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tolitoli dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

‘‘Kegiatan ini Bhakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021,” Ungkap Kapolsek Baolan.

“Setiap Hari Bhayangkara polres Tolitoli selalu melaksanakan bakti sosial, baik itu membersihkan rumah ibadah maupun kegiatan-kegiatan bhakti sosial lainnya untuk kemanusiaan” Tambahnya.

Kapolsek Baolan berharap dengan dilakukan bakti sosial ini dapat memberikan sisi positif dibeberapa rumah ibadah dan masyarakat sekitar.

‘‘Dengan kegiatan ini kami dapat memberikan sisi positif ditempat ibadah dan masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan di tempat ibadah dan lainnya” Pungkasnya ***