Sambut Hari Lalulintas Ke-66, Sat Lantas Polres Tolitoli Gelar Donor Darah

TOLITOLI, Sulteng | Kabartoday.com – Dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021. Sat Lantas Polres Tolitoli melaksanakan sejumlah kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Tolitoli dengan mengelar kegiatan Donor darah di Aula Jananuraga Polres Tolitoli yang bekerjasama dengan PMI Tolitoli, Rabu (15/9/2021).

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan oleh seluruh personel Polres Tolitoli dalam rangka menyambut hari Lalulintas yang ke 66.

“Kegiatan donor darah dipilih untuk menambah stok darah di PMI Tolitoli yang saat ini kebutuhan darah sangat dibutuhkan masyarakat, terlebih disituasi pandemi covid-19 saat ini” kata Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas berharap, dengan adanya donor darah ini, darah yang di donorkan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan di gelarnya donar darah oleh sat lantas polres Tolitoli ini dapat membantu ketersediaan stock darah di PMI, dan masyarakat yang membutuhkan darah selalu tersedia di PMI,”Pungkasnya …