Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61, Kejari Tolitoli Siapkan 50 Vial Vaksin Covid Gratis

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Menjelang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kamis mendatang, kejaksaan Negeri Tolitoli telah membuka pendaftaran Vaksinasi yang dimulai sejak tanggal 12-14 Juli 2021.

Vaksinasi Covid-19 yang di gelar kejaksaan Tolitoli rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 yang jatuh pada tanggal. 22 Juli mendatang.

“Hingga saat ini tanggal 13 Juli 2021 masyarakat yang telah melakukan pendaftran dikantor kejaksaan tolitoli telah mencapai 300 Orang,” Ungkap Kasi Intel Junaedi SH.

Junaedi menambahkan, Vaksinasi Covid-19 gratis untuk Anak dan umum yang di sediakan kejaksaan Negeri Tolitoli sebanyak 50 Vial, untuk 500 Pendaftar.

“Kami dari pihak kejaksaan Negeri Tolitoli diberikan jatah Vaksin covid-19 sebanyak 50 Vial dari dinas kesehatan Provinsi, dan saat ini Vaksin tersebut sudah berada di kantor dinas Kesehatan Tolitoli,” Ujarnya

Saat di singgung terkait penutupan pendaftaran, Kasi Intel Kejaksaan Tolitoli Junaedi SH menyampaikan pendaftaran Vaksinasi gratis untuk anak dan Umum akan ditutup esok hari pada hari Rabu tanggal 14 Juli.

“Pendaftaran akan di tutup hari rabu Besok, jika sampai besok jumlah pendaftar tidak mencapai 500 Orang, maka kesisahan vaksin Covi-19 akan diserahkan kembali ke pihak Dinas Kesehatan dan akan di lanjutkan oleh pihak dinas,” Kata Junaedi.

“Perlu diketahui, jumlah masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran untuk Vaksinasi rata rata adalah masyarakat yang dicari atau datangi pihak kejaksaan ditempat umum untuk menawarkan agar mau divaksin,” Pungkas Junaedi.

Ditempat terpisah Kepala kejaksaan Negeri Tolitoli Deddy Koerniawan, S.H., MH saat dikonfirmasi melalui via Telfon mengatakan Vaksinasi Covid-19 yang digelar kejaksaan Negeri Tolitoli dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61, dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah 1 Juta Vaksin perhari.

“Program Vaksinasi covid-19 Gratis ini bertujuan untuk menjaga masyarakat kabupaten Tolitoli agar terhindar dari Covid-19, sehingga meningkatkan imunitas tubuh sehingga tercipta kekebalan tubuh dari serangan Virus Corona yang saat ini masih terus menyebar,” Pungkas Kajari Tolitoli.