Sambang Warga, Bhabinkamtibmas sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Warga Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, diimbau agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan serta menjaga kerukunan dan ketertiban dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Brigadir. Ricky melaksanakan kegiatan sambang dengan sasaran tokoh masyarakat di Desa Buntoi tersebut, Minggu (06/09) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya jajarannya dalam menjalin silahturahmi dengan baik dengan tokoh-tokoh yang ada di Desa Buntoi.

Disamping itu juga Brigadir Ricky menyampaikan kepada masyarakat dalam menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), agar selalu bersama-sama membantu dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Untuk itu, mari bersama kita jaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, baik itu menjelang atau sesudah Pilgub 2020 ini,” pinta Kapolsek. KABAR TODAY.COM