Pulihkan Ekonomi Warga, Kadin Bersama Relawan, Bagi sembako Ke OJOL

KABARTODAY.com | PALU – Sebagai langkah kepedulian terhadap masyarakat kota palu yang saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Palu, Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulteng dan Ikatan Alumni Tekhnik Untad melakukan pembagian kebutuhan pokok (sembako).

hal ini diungkapkan Ketua INKINDO Sulteng, Ir.Gufran Ahmad saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, di Sekretariat Bersama Paluta, Jalan Dewi Sartika, Palu Selatan, Kota Palu, Kamis (9/4/).

“Kita sendiri sudah mengetahuinya, saat ini, perekonomian dunia sangat terganggu akibat pandemi Covid 19 yang telah, oleh karna itu Kadin kota palu, Inkindo palu dan Ikatan Teknik Untad, melakukan Bhakti Sosial (berbagi sembako), yang diprioritaskan Kepada pengemudi Ojek Online OJOL),” ucap Gufran.

Lanjut Gufron Ahmad, Walaupun Bantuan Sembako yang kami berikan tidak dapat mengcover semua Ojol akan bantuan 500 paket sembako yang bagikan kepada OJOL di Kota Palu, dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Harapnya, kedepan kita dari Gabungan Kadin, Inkindo dan ikatan Teknik Untad, akan terus berupaya melakukan penggalang dana, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sembako,” Imbuhnya

Lagi, pihaknya bersama Bersama Tim Relawan yang tergabung dalam Kadin Kota palu, sangat bersyukur bisa dapat membantu Pemerintah Daerah, agar dapat memulihkan perekonomian yang ada di kota palu, didalam masa tanggap darurat, kita harus bisa saling bahu membahu membantu melawan penyebaran Covid -19. ***