PT. PJB PLTU Pulpis, Salurkan CSR Ke 250 Warga Desa Mintin

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – PT. PJB PLTU Pulang Pisau menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Sarasehan Ketenagalistrikan ke 250 warga Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Senin (10/02/20).

Kegiatan tersebut digelar di gedung pertemuan Kantor Desa Mintin dengan dihadiri Manager Administrasi PT. PJB PLTU Pulang Pisau, Aris Widodo, dr. Meysarah dari Puskesmas Kahayan Hilir beserta tim medis dan warga masyarakat setempat.

Aris Widodo pada kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin dari PT. PJB PLTU Pulang Pisau kepada warga masyarakat disekitar transmisi.

“Ada dua jenis CSR dari kami, yakni pemberdayaan masyarakat dan kegiatan langsung yang berkenaan dengan masyarakat. Dan, kali ini kita bekerjasama dengan Puskesmas Kahayan Hilir melaksanakan salah satu dari jenis CSR tersebut,” kata Aris.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Aris, dirinya berharap dapat memberikan manfaat yang bisa dirasakan secara langsung dan juga bisa membantu masyarakat sekitar khususnya warga Desa Mintin.

“Selain ini, ditahun 2019 yang lalu, kita juga telah menyalurkan CSR berupa pelatihan dibidang Forniture (Meubel) dan ditahun ini akan kami lanjutkan lagi program tersebut dengan menggandeng BLK yang sudah ada untuk memanfaatkan fasilitas dan bantuan dari pemerintah,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM